Sabtu, 14 Januari 2012

Emir Mahira Salim♡ 07˘)з

                ayuk yuk mariw kita liat cowok keche berikutnya! Ini dia Emir Mahira Salim yang dulu kapten garuda di dadaku B-) alias mas bayu u,u muehehehe! ini cowok unyunya itu loh yang ganahan :p cek yuk foto-foto nya :D                                                         ↓








               mengalihkan dunia banget kan ? muahahahah! like's him full yah u,u but now dia tinggal di singapore dan itu sangat susah banget buat ketemu. but I hope someday I meet him and he's followback me <3 yeaah someday....... hahaha Amin yah u,u
               lope banget samaa tanggal 07 ! si cowok unyu ini ngebales mention gue u,u mau liat gaaak capture-annya :p jan envy ya :p wakakakakk! cekidot aja yuk yuk
                                                                               ↓
                                                                           



      itu diaa capture-annya :p hehehe setelah gue bersusah payah dan berusaha supaya mention ke dia di bales. akhirnya usaha gue gak sia-sia juga kan dia ngebales u,u gue ngirim tweets ke dia lebih dari 50x dan mention yang masuk ke dia itu per/detik. mangkanyaa susah kalo mau dapet mention dari dia. dan gue bersyukur banget bisa dapet gitu mention dari dia. ternyata semua usaha tuh pasti ada hasilnya asal kalian positif thingking dulu aja dan yakin bisa! hehe :) sekian ajaa yah...........
                               

               enjoy your visit and read my blog. Thank you :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar