Sabtu, 14 Januari 2012

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ♡ 16&17˘)з

                       Ini diaaa adek terunyu gue u,u iqbaal yang membuat aku terpesona pada pandangan pertama :* vokalis coboy junior ini bener-bener buat gue dag dig dug jeder! wkaakkakak. tapi sumpah ya dia unyu parah :oooo sampe telhalu aku :") mau gak liat foto-foto dia. cekitdot yuk,mariiiii
                                                                                ↓


                               
                   unyu kan adek gue :* behelnya itu mengalihkan dunia ku. awaw u,u oiyaaa mention guaa juga pernah di bales sm ini anak liat yuk capture-annya :p
                                                                               ↓
                                     









                 gimanaaa...........gak sia-sia kan usaha gue? mangkanya usaha dulu :D gue juga mention diaa abis-abisan maksudnya banyak gitu :p hehe!sekarang dia udah karang on tweet sibuk sama show nya T-T dia sama aja kayak usaha gue ke emir tadi :p hehehe. pokoknyaa usaha&mencoba dulu deh ya :))
         
                                             thanks for your visit :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar