Jumat, 19 Oktober 2012

Aku bertahan sendiri disini tanpa dirimu tanpa hadirmu dan tanpa kesadaran darimu

aku bertahan disini karena mu dan untukmu. apa kamu sadari aku bertahan ditengah hubungan yang sulit ini? aku bertahan disaat kamu sedang tidak memperhatikan aku. aku bertahan diaat kamu tidak memperdulikan perasaanku. aku bertahan disaat kamu mengabaikan aku. apa kamu tau rasanya diabaikan? enggak :( sakit rasanya aku musti bertahan disaat semua orang menghindari hubungan sulit seperti ini dan memilih jalan keluar yaitu putus. tapi.....aku gak secepat itu ngambil keputusan buat kamu. aku sayang kamu aku masih mikirin perasaan kamu dan cinta kita..... apa kamu sadar aku sangat sangat sakit menjalani semua ini? enggak kamu cuma diem dan diem. kamu cuma bisa bilang 'maaf' dan 'iya,janji gak aku ulangin lagi' tapi tetep aja kamu lakuin itu lagi,lagi dan lagi. sampai akhirnya aku musti jatuh lagi,lagi,dan lagi untuk kesekian kalinya ngadepin kamu yang kayak gini.... aku cuma bisa diem aja ngeliat tingkah kamu yang kayak gini. aku coba sabar demi 'cinta kita' karna aku yakin suatu saat semuanya bakal kejawab. semua orang bakal tau perjuangan aku :"") kamu gakan ngerti rasanya diabaikan,dibohongin,disakitin,dikhianatin :( kamu gangerti karna kamu gapernah ngerasain. jadi seenak itu aja ya kamu nyakitin,mainin dan bohongin perasaan aku. perasaan yang udah aku jaga cuma buat kamu tapi kamu khianatin semua rasa itu :") aku memang gak sempurna seperti dia tapi aku selalu berusaha menjadi yang terbaik buat kamu supaya kamu gak berpaling sama dia atau mereka. aku cuma pengen kamu ngerti apa yang aku rasain. udah itu udah sangat cukup buat aku, aku gabutuh kamu ikutan ngerasain apa yang aku rasain karna aku gamau ngeliat kamu jatuh sama seperti aku sekarang aku gamau kamu ikutan ngerasain seperti aku. aku gamau senyum kau hilang, aku mau senyum kamu tetep ada diwajah kamu.. gapapa aku nangis dan sakit buat kamu yang penting kamu senyum disana.. aku selalu berdoa sama Allah supaya kamu gadapet karma sama apa yang kamu lakuin ke aku ini. aku gaisa ngeliat kamu down. aku tulus sama kamu,aku tulus ngejalanin semua sama kamu, tak apa aku menangis diatas senyumanmu. tak apa aku menderita karenamu yang terpenting dari hidupku aku bisa melihat orang yang ada disekitarku tersenyum :) selagi aku masih hidup dan bisa melihatmu tersenyum itu adalah kebahagiaan terbesar dalam hidupku. memang sakit ketika aku melihatmu namun kamu sibuk dengan teman temanmu, ya sangat sakit. tapi tak apa untukmu... aku belajar diam dari banyak bicara aku belajar sabar dari sebuah kemarahan aku belajar mengalah dari suatu keegoisan aku belajar menangis dari kebahagiaan aku belajar tegar diatas kehilangan aku belajar bahagia diatas rasa sakitku aku belajar bertahan dari melepaskan aku belajar tersenyum diatas rasa sakitku yang amat dalam :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar